Cari Rumah Sakit Terdekat Dengan Aplikasi SehatQ.Com

Hidup sehat memang sudah seharusnya, nah sekarang ada rekomendari buat kamu dan keluargamu untuk menggunkan aplikasi dari SehatQ.Com. Apa sih SehatQ.Com itu?
Sehatq.com

SehatQ hadir untuk mebantu kamu dalam mengelola kesehatan, kamu dapat mengakses SehatQ dengan aplikasi android atau via website. Kamu tinggal daftar ke sehatQ di andorid.

Di aplikasi SehatQ kamu akan di carikan rumah sakit terdekat dan dokter mana yang cocok buat masalah yang dihandapi kamu atau keluargamu itu.

Sebelum lanjut ada baiknya kamu download dulu deh aplikasi SehatQ di Google Play Store, aplikasi SehatQ juga ringan kok cuman 7,5 mb, cara daftar nya juga gampang banget.

Cara Daftar Aplikasi SehatQ

Kamu download dulu aplikasi sehatqnya, jangan salah ya aplikasinya yang seperti di bawah ini nih.

Aplikasi SehatQ.Com

Jika sudah masuh kamu tinggal tekan login.

SehatQ.com
Pilih deh mau daftar atau masuk via akun Google atau akun Facebook, lalu ikuti saja langkah selanjunya.

Cara Daftar Aplikasi SehatQ

Nah jika sudah kamu tinggal gunakan aja, Beranda nya beberapa banyak menu yang bisa kamu pilih, diatarnya.

1. Obat

Di menu obat ini kamu bisa mencari obat yang kamu butuhkan, tentunya lengkap dengan keterangan obatnya jadi tidak perlu bingung.

2. Artikel

Di SehatQ juga memberikan informasi lewat artikel yang sangat bermanfaat dan tentu sumbernya jelas dari dokter. Artikel juga update setiap hari jadi kamu gak perlu haus informasi tentang seputar kesehatan.

3. Dokter

Menu dokter disini kamu bisa mencari dokter untuk di booking dengan jarak yang paling dekat, tapi ingat izinkan aplikasi mengelola lokasi kamu. Direktori dokter dan kategornya juga banyak jadi gak perlu khawati tidak ada dokter untuk penyakit kamu.

4. Rumah Sakit

Menu Rumah sakit kamu bisa cari rumah sakit terdekat dari lokasi kamu, bukan hanya rumah sakit, klinik, Lab, dan Puskesmas pun bisa di cari disitu.

5. Penyakit

Dimenu ini kamu bisa baca - baca tentang definisi penyakit, gejala, penyebab, diagnosis, pengobatan, dan pencegahan yang lengkap.

6. Chat Dokter

Kamu disini bisa chat dokter, layanan chatnya hanya bisa hari senin sampai jumat saja itu juga dari jam 07 : 00 sampai 20 : 00

7. Promo

Kamu bisa mendapatkan promo loh, jadi sering sering deh menu promo ini.

8. Forum

Nah, walau layanan chat dokter terbatas kamu masih bisa bertanya tanya lewat forum di sehatq, tentu kamu disini akan selalu mendapatkan jawaban.

9. Acara

Menu acara disini menyediakan informasi acara kesehatan , seperti senam dan lain - lain.

Nah itu Menu menu di aplikasi sehatq yang bisa kamu pilih, pasti sangat bermanfaat sekali untuk mendapatkan infomasi kesehatan. Aplikasi sehatQ sangat membantu sekali untuk kamu dan keluarga kamu.

Kamu atau Keluarga kamu ada yang sakit segera cari rumah sakit terdekat atau cari dokter dan booking untuk bisa memeriksa penyakit sesuai kebutuhan individu dengan aplikasi SehatQ.

Sampai disini kamu sudah bisa tau banyak kan tentang aplikasi SehatQ, ngebantu banget buat konsult dokter deh, apalagi jika benar kamu sudah menggunakan aplikasi SehatQ nya.

Tidak diragukan lagi aplikasi SehatQ di download banyak orang dengan reting yang bagus dan ulasan yang positif, dan tim SehatQ pasti akan terus mengembangkan perusahanya dan selalu menjadi konsultan dokter nomor 1 di Indonesia.
Buka Komentar

0 Response to "Cari Rumah Sakit Terdekat Dengan Aplikasi SehatQ.Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel