7 Template Blogger AMP Responsive, SEO, Gratis

Hallo sobat blogger, kemabali lagi bersama admin bloggersukses.id. Blogger template amp menjadi salah satu template yang banyak di cari oleh para blogger, khususnya yang sudah ngerti cara menggunkan template blogger amp. Template blog amp tentu beda cara perlakuan atau cara menggunkanya seperti template blogger biasa, ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam menggunkan template amp seperti saat upload gambar.
Template AMP Responsive, SEO, Gratis

Jika sobat blogger menggunkan template amp dan cara menggunkanya asal asalan itu sudah jelas template amp sobat akan tidak valid, agar template amp yang sobat blogger gunkan 100% valid amp sobat harus banyak belajar untuk menggunkanya seperti bertanya di grup-grup blogger, atau search di google juga masih luas.

Template amp yang bagus pasti premium atau ori, nah tapi ada juga template blogger amp yang gratis tapi sudah di nilai menjadi template amp gratis terbaik versi bloggersukses. Mau tau template amp gratis apa aja yang bagus di gunkan, berikut adalah ulasanya.

7 Template AMP Responsive Gratis 2020

Template amp gratis sebenarnya banyak, tapi mimin disini kasih tau 7 template amp yang terbaik menurut mimin ya.

1. Infinite AMP Responsive Blogger Template

download template infinite amp

Template infinite AMP ini dibagikan secara gratis oleh pembuatnya Arlina Dzgn, selain itu template infinite amp ini juga ada yang versi premiumnya juga berminat silahkan beli di idntheme.com.

Berikut adalah beberapa fitur dari template infinite amp.
  • Responsive
  • Google Testing Tool Validator
  • Mobile FriendlySEO
  • Friendly
  • Dynamic Heading
  • Menu Navigation
  • Valid Schema.org
  • High CTR
  • 2 Column
  • Breadcrumbs
  • Footer Menu
  • Related Posts
  • Search Box
  • Social Share Button
  • Shortcodes
  • Subscription Widget
  • Disqus Comments

2. Template Mafsyah AMP

Template mafsyah amp ini juga sangat keren sob template amp ini juga responsive, seo frindly dan tentu loadnya juga super cepat sekali jadi seilahkan download template amp ini secara gratis disini aja ya, soalnya kalo search di google itu gak ada.

download Template Mafsyah AMP

3. GooPlus AMP Responsive Template

Gooplus adalah template yang Valid AMP seperti template amp diatas, template ini dibagikan secara gratis olah pemiliknya, template amp ini tampilan warna putih dan untuk fiturnya silahkan lihat di bawah.

download GooPlus AMP Responsive Template


4. Blogamp HTML Responsive Template

Template Blogamp ini sangat responsive dan tentu loading saat membuat halaman itu sangat cepat banget bro, sehinga pengunjung tidak akan bosan untuk terus tur di blognya sobat, dan sobat bisa download templatenya disini.
download Template Blogamp HTML Responsive

5. Piroamp AMP HTML Responsive Template

Download Piroamp AMP HTML Responsive Template

PIROAMP merupakan halaman mobile yang dipercepat (AMP) versi template blogger. template amp ini adalah desain dengan tampilan blog rribadi, template ini juga dikonfigurasi dan ditingkatkan menjadi super SEO friendly, HTML AMP yang valid, dan juga mobile-friendly. Silahkan lihat fitur dan link download ada dibawah ya.
  • Responsive 
  • Seo Friendly
  • Ads Ready
  • Fast Loading
  • Menu
  • Header Sticky
  • Colum 2
  • Search
  • Sidebar Sticky
  • Menu Bottom
  • Breadcrumbs (Hiden)
  • Postmeta
  • Social Media
  • Disqus Comments 
  • Back to top
  • More...
  • Link Download

6. Blanter AMP Responsive Template

Download Template Blanter AMP Responsive

Template Blanteramp adalah template buatan mas Rhinokage Rio dari idblanter.com. Template amp ini di desain agar valid amp agar pengunjung lebih hemat kuota, ya karena template blanter amp ini sangat cepat loadingnya sehingga tidak banyak menggunkan data internet (Kuota), ditur dan link download dibawah.
  • Responsive
  • Google Testing Tool Validator
  • Mobile Friendly
  • Fast Loading
  • Auto Read More with Thumbnail
  • Sidebar
  • Menu Navigation
  • AMP Share Button
  • AMP Youtube
  • AMP Iframe
  • AMP Slider Image
  • Related Post with Thumbnail
  • Disqus Comments
  • AMP Search Box
  • Support Update
  • Link Download

7. Template Sahabat AMP

Download Template Sahabat AMP

Kembali lagi ke idntheme, ya karena template sahabat amp adalah template amp blogger yang dibuat arlinadzgn yang dishare di idntheme. Template ini adalah salah satu yang mimin sukai juga karena tampilanya yang simple. Tentu template ini sudah mendukung fitur Responsive, SEO Friendly dan juga fitur yang sedang tren saat ini yaitu fitur AMP (Accelerated Mobile Pages). Fitur lengkap dan link download dibawah lagi.
  • Responsive
  • SEO Friendly
  • Mobile Friendly
  • High CTR
  • Personal Blog
  • 1 Column
  • Light Base Theme Color
  • Social Share Button
  • Link Download

Jadi itulah 7 template blogger AMP yang responsive, seo dan gratis yang bisa sobat blogger coba. link download sudah mimin sediakan kalo link demo maaf, lihat gambar kan udah cukup hehhe.

Terima kasih ya sudah berkunjung artikel ini ditulis olah admin subdomain.blogspot.com dan dipublikasikan disini, sobat jangan lupa follow blog ini agar mendapatkan informasi bermanfaat lainnya seputar blogging.
Follow Me

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel